3 Langkah Buat Rileks Saat Kerja

Seriously, it seems I have no life since moving the new company. Hehe. Bukan berarti aku gak suka, aku enjoy banget sebenarnya. *dadah-dadah ke bos* Tapi, apa daya jam biologisku ternyata sudah tua. Keinginan memang kuat tetapi daging lemah.

Tapi yang namanya tugas tetap harus berjalan, kan, ya?

Untuk itu, ya pinter-pinter kita aja bikin rileks diri sendiri khususnya saat kerja. Kerjaan menumpuk bukan alasan buat gak bisa punya me-time alias waktu buat diri sendiri. Kalau aku biasanya ngelakuin tiga hal berikut.

1. Jauhkan smartphone

Umumnya nih… Umumnya ya, orang kalau istirahat dari layar laptop malah buka ponsel. Menurutku itu ya sama aja boong. Apalagi kalau kamu kerjanya berkaitan sama informasi. Ya jadinya information overload.

Dulu aku gitu. Kalau udah capai buat nulis, aku beralih ke smartphone atau setidaknya browsing-browsing. Sayangnya, ternyata cara tersebut malah bikin aku mau muntah. Sebab, aku kayak lagi “menelan” informasi terlalu banyak. Apalagi beberapa waktu terakhir ini ada aja isu-isu yang cukup berat buat dipikirin.

Sooo… Akhirnya aku enek sendiri. Sekarang ini aku usahain untuk gak pegang smartphone sama sekali kalau istirahat dari laptop. Duduk aja gitu, mandang-mandangin apa, atau bengong aja. Hahaha.

2. Tidur

Kalau udah lelah banget, ya aku pilih tidur aja. Untung aja sih di kantor ada space gitu buat istirahat. Bukan bean-bag atau kasur gitu sih. Sebenarnya tempat buat duduk-duduk aja tapi bisa buat tiduran. Lumayanlah!

Atau, kalau gak tidur di sana, aku tidur aja di kursi aku. Haha. Sedia bantal leher buat mangku leher sama kain buat tutup wajah. Terus pasang headset deh!

Gak ada yang berani ganggu Helda pas tidur. Hahahaha.

3. GO-MASSAGE

Cuma kadang badan pegal-pegal kan gak bisa dihindarin ya. Seperti yang aku bilang di awal, jam biologis gak nipu. Badan aku udah tua *sok tua*.

Aku sebelum-sebelumnya gak kepikiran tuh buat manggil pakai layanan pijat panggilan ke rumah dari GO-MASSAGE. Bayangin aja aku ngantor bisa sampe jam 7 malam 8 malam, bahkan pernah balik jam 10. Kalau manggil GO-MASSAGE jam segitu kurang etis menurutku. Walau tukang pijetnya cewek, aku juga cewek.

GO-MASSAGE LAYANAN PIJAT

Layanan Pijat ke Kantor dari GO-MASSAGE

Terusss… Aku baru tahulah kalau GO-MASSAGE ada layanan pijat panggilan ke kantor. Plus, treatment yang disediain juga pas banget sama orang kantoran kayak aku. Gak lucu, kan, minta massage full-body di kantor.

Teman aku nge-share di Whatsapp lagi ada event dari GO-LIFE untuk produk GO-MASSAGE mereka. Lagi ada pijat gratis selama 30 menit, yang kalau di app-nya kamu bisa pilih Express Massage.

Di hari itu sih aku belum sempat cobain karena lagi ada kerjaan. Tapi, besoknya aku usahain buat coba.

Sedikit Review GO-MASSAGE

Sebelum-sebelumnya aku memang belum pernah coba layanan GO-MASSAGE. Di aplikasi GO-LIFE, sejauh ini yang aku pakai masih GO-CLEAN, GO-FIX, dan GO-AUTO. Jarang pula aku buka bagian GO-MASSAGE.

So, aku baru benar-benar tahu layanan yang disediakan di GO-MASSAGE ternyata bukan cuma pijat panggilan. Selain itu, ada pula totok wajah, foot spa, dan hand spa. Tapi nanti deh pas udah ketemu waktunya. Sekarang aku mau sedikit review GO-MASSAGE Express.

Tempo hari aku order sekitar jam empat sorean dan langsung dapat. Aku ambil jadwal jam 7 malam di kantorku. Mbak tukang pijatnya gercep, langsung telepon buat make sure.

Mbaknya sebutlah Mbak A yang tinggalnya di Mampang dateng sebelum waktu yang dijadwalkan. Mantap! Oh iya, dalam bayanganku, Mbak-Mbak tukang pijatnya udah tua gitu dan kuyu, lho. Hehe. Maap. Ternyata kagak.

Untuk pemijatannya sendiri lumayan bisa ngilangi backpain aku karena duduk seharian. Mbaknya ramah tapi gak banyak ngomong di awal. Haha. Aku gak tau apa itu termasuk dalam SOP mereka. Tapi aku pernah dengar gitu sih. Dia gak bakal mulai obrolan kalau gak customer dulu yang mulai.

Good!

Aku emang pas ada mood buat ngobrol dan kebetulan ini pertama kali coba layanan GO-MASSAGE, kan. Jadi gak salahlah buat tanya-tanya. Dia pun cerita alur masuk ke layanan GO-JEK dan GO-LIFE itu. So surprised! Ternyata mereka dilatih itu langsung di spa profesional gitu.

Gak berasa 30 menit berlalu, Mbaknya pun menyelesaikan pijatan dengan “mukul-mukul” punggungku (aku minta juga). Lega akhirnya~~~

Anyway, untuk layanan Express Massage, aku cuma bayar Rp25 ribu. Karena pas banget ada promo potongan 50 persen maksimal Rp25 ribu. Ahsik!

Oh ya, ternyata dan ternyata aku customer kedua di hari itu. Mbaknya bilang pas bulan Ramadan, pesanan GO-MASSAGE memang menurun, beda sama GO-CLEAN. Eh tapi setelah selesai dari aku, Mbaknya dapat order, lho! Sungguh berkah banget (aku) kan ya. Xixixi.

Di hari itu, pikiran dan badanku pun jadi benar-benar rileks dari kerjaan. Aku sempat ngelanjutin kerjaan dikit tapi habis itu badan udah enakan dan siap istirahat di kost! Kalau kalian mau pesan GO-MASSAGE langsung aja klik di sini ya.

3 thoughts on “3 Langkah Buat Rileks Saat Kerja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s