Tabungan Berjangka BCA yang Bikin Anak Muda Melek Menabung

tahapan berjangka bca

Tabungan Berjangka BCA – Zaman serba teknologi sekarang ini, seharusnya sih gak sulit buat kita melek literasi keuangan. Sebab, menurut aku buat dapat informasi tertentu udah gak kayak zaman dulu yang mana kita harus beli buku.

Aku inget banget waktu kecil dulu. Buat ngajarin nabung ke anak-anaknya, mama tuh dapat infonya ya dari tetangga. Terus karena gak tahu cara mulainya, jadilah kita ditemenin sama tetangga tersebut. Hihihi.

Kalau sekarang? Pengin tahu cara nabung mah gampang banget. Ada tutorial dan informasi di Internet. Terusss… Perlu diakui nih kalau pemerintah khususnya lewat lembaga kayak OJK (Otoritas Jasa Keuangan) makin proaktif.

Continue reading “Tabungan Berjangka BCA yang Bikin Anak Muda Melek Menabung”