Dua Minggu Bersama Mesin Kopi Dolce Gusto

Aku udah sempet cerita, ya, tentang mesin kopi Dolce Gusto yang bener-bener bikin aku kepincut buat tetep stay di kost buat kerja. Nah, di tulisan ini, aku pengin cerita lebih tentang pengalaman aku gunain si Piccolo cool banget ini. Ngga kerasa udah seminggu, eh, dua minggu kali ada yah bersama mesin kopi Dolce Gusto. Dua mingguan ini ada sekitar 16 kapsul udah habis. Rata-rata untuk satu gelas itu butuh dua kapsul soalnya. Sekarang ini aku nggak tiap hari banget sih ngopi karena nguranginnya juga biar nggak ketergantungan. Hehe.

Lumayan bangetlah hematnya! Kalau sampai 8-10 kali ngopi dalam seminggu di kedai kopi ya mihil. Bukan lumayan tapi lumanyun. Hehe. Kalau sesekali ya ngga apa-apa.

Continue Reading