[REVIEW & GIVEAWAY] SPASIUM, Situs Jual Artwork Online Favoritku

Sebagaimana sudah sempat aku mention di tulisanku tentang kost minimalis rapi, di situ aku sempat bikin wishlist-ku buat hias kamar kost. Aku sendiri orangnya emang seneng banget beberes kamar atau rumah plusss… Tata sedemikian rupa, termasuk beberapa perintilannya. Such as hiasan dinding dan beberapa pajangan lainnya. Nggak perlu banyak-banyak juga perintilannya yang penting eye-catching. Buatku sih gitu. Makanya aku prefer sama artwork or hiasan yang langsung menarik perhatian. Cukup satu atau dua saja. Udah. Hehehe. *anaknya lagi nerapin hidup minimalis*

Balik ke topik, di situ aku mention tentang ketertarikan pada salah satu situs jual artwork online – yang memang aku pertama kali tau ada situs yang jual artwork unik seperti itu. Kenapa aku bilang unik? Gambar-gambar yang dipajang di situs tersebut hasil seniman Indonesia. Itu artinya, setiap karya yang ada unik plus nggak akan bisa ditemukan di Internet! Kebetulan aku orangnya agak-agak nggak mainstream gitu sih. *halah*

Artwork Paling Kece yang Pernah Aku Pajang di Kamar!

spasium artwork online
“I Feel You” karya @impoesabollah

Jadi ceritanya aku udah pajang artwork dari Spasium yang sudah sampai dengan selamat ke alamatku. Artwork-nya dibungkus rapi dengan kertas cokelat tebal gitu. Waktu itu aku pilih artwork dinding berbahan kanvas karya dari seniman nyentrik dari Indonesia yang wow banget menurutku. Actually aku baru tau doi. Nama senimannya Indra Prayoghi dan doi aseli nyentrik gitu ternyata – rada-rada “gila” kayak aku gitu deh. *halah lagi* hahaha. Aku sampe-sampe stalking IG Indra @impoesabollah. Sorry, sorry jadi hilang fokus.

Aku pesen artwork kanvas yang ready to display “I Feel You”, sebuah karya gambar yang adem banget. Trus dominasi warnanya pas banget dengan kosku yang baru. Didominasi warna hijau dan ada sentuhan biru kesukaanku. Tema gambarnya juga menyiratkan perasaan mendalam. Duh, sotoy! Haha. Yah, mellow-mellow gitu sih. Tapi mellow-mellow yang adem gitu. Maklumin ajah penjelasanku ini, ya.

Gimana kualitas artwork Spasium ini? Pas pertama kali unboxing *bahasanya unboxing*, gela, ini artwork mevvah. Terus di bagian belakang sudah disediakan gantungan kayak semacam kawat gitu tapi kawat tebel gitu. Jadi, kamu bisa langsung gantung saja di paku atau gantungan yang ada di dinding. Gampang banget sih majanginnya. Waktu awal pesen aku kira aku masih harus mikirin gimana cara gantungnya. Ternyata nggak. Oh ya, terus aku baru ngeh ada sertifikat Spasium yang menandakan artwork-nya memang asli dan premium dari Spasium.

Keunggulan Pesan Artwork Online di Spasium

Spasium Artwork Online
Spasium Artwork Online

As info, aku pilih artwork “I Feel You” dengan ukuran 60 x 75 cm. Well anyway, aku tuh emang, ya, orangnya kuatiran gitu takut artwork-nya berukuran kecil, eh ternyata gede. Siapa suruh nggak ukur pakai meteran ya. Xixixi. Tapi, ukurannya pas sih buat kamarku. Jadi, aku hanya butuh satu artwork mencolok saja di dinding. Pas temen-temen dateng pasti langsung liatnya ke arah arwork dari Spasium.

Overall, Spasium bakal jadi situs jual artwork online favoritku. Masih ada beberapa hiasan dinding lainnya yang sebenarnya aku sukak. Situs web-nya sendiri cukup simpel, kok. Pesan artwork-nya juga cukup gampang. Semua pesanan akan dikerjakan maksimal 14 hari kerja gitu baru akan dikirimkan ke alamat kamu. Tapi, bisa juga lebih cepet, cumen 7 hari aja!

Yang pasti, lihat-lihat dulu artwork yang ada di Spasium, mulai dari artwork gambar lukisan, fotografi dan beberapa tema seperti abstrak, alam dan sebagainya. Aku jamin kamu bakal jatuh cinta sama gambar-gambar mereka yang kece banget. Beneran deh.

Spasium Jual Artwork Online Indonesia

Nah, karena kamu sudah menyempatkan baca review artwork Spasium di blog CuapHelda, aku mau kamu juga ngerasain hal yang sama! CuapHelda ngadain giveaway buat pembaca blog CuapHelda.

GIVEAWAY TIME!

Giveaway SPASIUMxCUAPHELDA kali ini gampang banget.

Kalau kamu pengin artworks kece dari @spasium juga, FOLLOW dulu akun Instagram @spasium, ya, lalu kamu cukup tinggalkan alamat email kamu di kolom komentar posting ini atau leave comment di posting IG @cuaphelda dan mention 3 orang temen kamu untuk ikutan.

HADIAHNYA? Spasium bakal langsung kasih voucher diskon 50% tanpa minimal order di website Spasium!

GAMPANG KAN YA?

Kamu mungkin suka tulisan ini!

Leave a Reply