WRP Fruit Bar: Ngemil Sehat untuk Diet

Di post sebelumnya aku uda jabarin cukup panjang tentang titik balikku memulai gaya hidup sehat, yes. Nah, di artikel kali ini aku pengin nambahin dikit lagi. Untuk sekadar meluruskan saja… *halah bahasanya* Memulai gaya hidup sehat itu nggak semenyakitkan yang kita bayangin selama ini. Bukan berarti nggak bisa jajan or ngemil. Tapi, ya, ada baiknya pilih ngemil sehat untuk diet. Anyway, perlu diketahui bahwa diet itu bukan sekadar menurunkan berat badan, ya, tapi lebih ke pengaturan pola makan.

🙂

And yes, I deserved to get my bonus! Seperti yang udah aku sempet mention kalau bobot badan aku turun sampai 7kg. Eh, ini malah turun lagi lho! Yang dulunya aku sangat chubby dengan bobot 61,2kg di awal tahun, terus turun jadi 53,9kg alias 54, minggu lalu aku baru nimbang malah turun lagi jadi 52,9kg! Walau ya teteup ya bobot badan nggak selalu jadi patokan. Masih ada beberapa faktor lain lagi, seperti misalnya kadar lemak perut, tubuh dan sebagainya. Jadi, kalau berat badan udah turun, coba perhatikan dulu apa iya bentuk tubuh udah mengikuti. Begituuu…

Solusi Ngemil Sehat untuk Diet dari WRP Fruit Bar

Yang jadi sedikit masalah buat kita-kita ini, okay khususnya aku adalah… Cukup sulit untuk nggak ngemil atau sekadar ngunyah deh. Kerjaan aku setiap hari cumen duduk di depan laptop dan ngerjain artikel. Jadi, bisa bayangin seberapa kurang geraknya diriku. Nge-gym juga sih. Cumen ya pas duduk di kantor itu cukup sering ngerasa lapar juga. Lapar boongan padahal. Hahaha.

Sedikit tips dari aku: Jangan pernah biarin perut kamu lapar, ya. Diet itu nggak bikin kita kelaparan. Pertama coba untuk rajin untuk minum karena kadang lapar yang kita alami itu sebenarnya bukan lapar karena nggak makan. Nah, kalau jumlah air yang masuk ke dalam tubuh uda pas dan belum mempan, ini saatnya untuk ngemil. Ngemil nggak salah, kok!

Sebagaimana udah aku mention di judul artikel ini: ada WRP FRUIT BAR. Thank you, tim WRP! Udah ngundang aku ke acara kalian beberapa waktu lalu.

Paket WRP!
Paket WRP!

Apa itu WRP Fruit Bar?

As info, mungkin kamu nggak asing dengan WRP, ya. Iyes, susu untuk diet ituh. Tapi, sekarang ternyata WRP udah ngeluncurin produk baru mereka yaitu WRP Fruit Bar yang memang dirancang untuk kebutuhan ngemil sehat. Kenapa aku saranin WRP Fruit Bar?

  • Cemilannya rendah kalori, hanya 80 kalori ajah!
  • Perpaduan beragam nutrisi, yaitu gandum yang merupakan sumber serat dan buah-buahan yang adalah sumber vitamin.
  • Memiliki kandungan 8 vitamin serta 2 mineral.
  • Gampang dibawa kemana-mana karena packaging-nya yang ringkas dan bisa dimakan dimana dan kapan saja. Wong cumen 80 kalori. Xixixi. Ya, tapi nggak juga 10 bungkus, yes! Hahaha.

Anyway, selain fruit bar, WRP juga ngehadirkan WRP low fat milk dengan kemasan praktis banget buat asupan protein setiap hari. Ahsik! Eh iya, aku suka yang rasa vanilla.

Grand Launching WRP: Generasi Milenial, Generasi #HappyEveryday

Body goal, yesss?
Body goal, yesss?
Seseruan ama Marga, Ratri dan Inces Riri

Launching produk WRP yang udah aku sebutkan tadi sebenarnya sepaket dengan acaranya yang asik banget. Hadir Janine Intansari, beauty blogger kece yang aku juga sukak karena unik banget doi sebagai salah satu narasumber. Janine banyak cerita mengenai gaya hidup sehatnya serta passion-nya di bidang makeup dan gimana dia bisa jadi selebgram seperti sekarang ini. Seru deh!

Masing-masing peserta juga diajak ke booth-booth yang tersedia untuk sharing dengan narasumber lainnya. Ada booth Travel Blog Workshop, Beauty Blogger dan Fashion. Bertabur ilmu. Plus, “island”-nya sebutan untuk booth tersebut keceh banget buat pepotoan.

Once again, thank you, WRP! Sukak banget sama produk ngemil sehat untuk diet yang kalian luncurin. Makin ngelengkapin produk-produk sebelumnya.

Kamu mungkin suka tulisan ini!

Leave a Reply