[REVIEW] Produk Baru dari si Legend Marcks’ Venus Cosmetics

Ngomongin merek Marcks, bukan hanya aku tapi juga kalian pasti tidak asing lagi dengan bedak tabur legend itu. Hahaha. Kalau ke dokter kulit, disaraninnya pakai bedak Marcks’ aja. Ortu cewek juga nyaraninnya itu. Bener, kan?

Nah, for your information aja sekarang Marcks’ nggak cumen hadir dalam bentuk bedak tabur ‘biasa’ saja. Sekarang, produk-produk mereka bahkan hadir dalam packaging mevvah. Bedak Marcks’ legend tetep ada, kok. Hanya saja sekarang ada varian lain yaitu Markcs’ Venus. Produk ini cocok untuk tampilan make-up yang lebih ‘berat’. Bahasaku njilemit, yak? Hehehe.

Venus Cosmetics: Kulit Sehat, Cantik Kini dan Nanti

 

Marcks Venus Cosmetics
Marcks Venus Cosmetics

Jadi, hari Sabtu minggu lalu, tepatnya tanggal 28 Oktober 2017, aku tuh dapet undangan dari tim Venus Cosmetics. Mengusung “Beauty Gathering with Blogger” *jadi ngerasa beauty blogger deh, padahal nggak”, Markcs’ Venus mengangkat tema “Kulit Sehat, Cantik Kini dan Nanti”. Bintang tamunya adalah Brand Ambassador, Atiqah Hasiholan. Hmmm… Doi emang cantik banget meski udah punya anak. Huhuw. Salah satu rahasianya adalah pakai skincare dan make-up yang emang aman.

Itulah kenapa Marcks’ Venus mengangkat tema tadi. Venus pengin nunjukin kalau produk lokal bukanlah produk abal-abal. Produk lokal juga bisa hadir dengan kandungan yang sangat aman dan terjamin sehingga sehat bagi kulit. Tak hanya itu, produk lokal juga ternyata bakal bikin kita cantik juga dong. Aku pribadi suka sama loose powder-nya yang cukup nahan minyak! Ntar di bawah bakal aku review satu-satu, ya.

Setelah bincang-bincang dengan Atiqah, ada Barry Ritonga juga – makeup artist yang lagi hits – yang ngajarin soal make-up. Anyway, aku sendiri cukup suka sama Kak Barry karena doi punya teknik yang cukup unik. Tekniknya adalah tidak perlu apply foundation di seluruh wajah. Wow!

Review Produk Baru dari Marcks’ Venus

Marcks Venus Cosmetics
Marcks Venus Cosmetics

As information aja, produk Marcks’ Venus itu berada di bawah naungan PT. Kimia Farma. Kamu nggak asing lagi dengan nama perusahaan tersebut, kan? Yap! Ini pula jaminan produk-produk kosmetik di bawah Kimia Farma memang aman. Ini karena perusahaan tersebut memang bergerak di bidang kesehatan. Jadi, standar untuk kosmetiknya juga sesuai standar kesehatan.

🙂

Di acara tempo hari, aku dapet empat produk yang cukup menarik, yaitu:

  • Marcks’ Venus Body Milk

Aku dapet yang varian Bengkoang. Selain Bengkoang, ada juga varian Milk Green Tea. Fungsinya adalah mencerahkan kulit serta membuat kulit lebih halus. Aku suka banget sama aromanya! Biasanya aku pakai malem sebelum tidur supaya paginya kulitku kerasa lebih halus.

  • Marcks’ Venus White Beauty Aqua Cool Gel

Maep aku kelupaan motretnya. Produknya udah masuk ke dalam rak kamar mandi. Cleansing Gel ini emang cocok buat kulit berminyak. Teksturnya water base gel jadi nggak memiliki kandungan minyak sehingga nggak ‘bentrok’ sama kulit kamu yang emang cenderung berminyak. Kulit aku juga berminyak banget.

  • Marcks’ Venus Loose Powder

Here it is my most favorite. Iyak, aku emang sukak banget sama bedak tabur karena bedak tabur itu emang paling cocok dah sama kulit cenderung berminyak. Kegunaannya untuk menahan kelebihan minyak pada wajah. Sukak!

  • Marcks’ Venus Two Way Cake

Emang sih bedak two-way cake katanya kurang direkomendasikan bagi pemilik kulit berminyak. Namun, bedak padet ini punya kandungan SPF 18 yang bakal ngelindungi kulit dari panas sinar matahari. Selain, itu ada pula kandungan vitamin E yang cocok untuk menjaga kulit tetap sehat. Tanpa merkuri juga. So, aman!

Nah, tempo hari ada yang nanya soal kandungan Paraben yang ada di kosmetik Venus. Dijelasin sama dokter ahli yang hadir, Beliau sebutkan bahwa Paraben sebenarnya masih aman jika dalam kadar yang sewajarnya. Rata-rata kosmetik memang gunakan itu. Jika sudah lewat pengawasan, pastilah kandungannya sudah dihitung. Begitu. Yang penting pastikan untuk beli produk yang memang asli dan tidak abal-abal, ya! Cek-cek Instagram Marcks’ Venus Cosmetic di sini.

Kamu mungkin suka tulisan ini!

Leave a Reply