Ide Kreatif Jadi Uang, Indosat Bakal Bantu Kamu!

Sekarang ini tak sulit untuk merealisasikan ide kreatif jadi uang. Ada banyak ide dan ada banyak kanal untuk mewujudkannya. Sebut saja Intenet, khususnya media sosial, yang cukup mudah digunakan sebagai sarana cari duit. Ide-ide sederhana yang bisa jadi terlihat cukup sepele ternyata bisa memberikan banyak manfaat, kepada publik, serta bisa hasilkan sesuatu yang bernilai materil.

Contoh aja, beberapa startup yang sudah hadir lebih dulu. Perhatiin deh! Konsep yang dihadirkan oleh perusahaan rintisan tersebut sangat sederhana sebenarnya. Misalnya saja, ada startup yang mempertemukan antara pembeli dan pedagang dalam platform mereka. Ada pula startup yang mengusung ide untuk membantu nasabah mendapatkan beragam produk perbankan tanpa harus ke bank. Secara singkat, mempertemukan antara nasabah dan bank. Lalu, ada startup yang mempertemukan antara jasa tukang ojek dan penumpang.

Banyak banget deh! Itu semua dimulai dari ide sederhana yang kemudian dikembangkan sedemikian rupa agar dapat direalisasikan.

Nah, kamu juga punya ide unik yang bakal memberi dampak positif pada masyarakat? Ide kreatif tersebut bisa jadi uang!

Indosat Bantu Para Kreatif Muda Lewat IWIC11

Indosat IWIC11

IWIC11 adalah singkatan dari program Indosat Ooredoo Wireless Innovation Content yang ke-11. Program ini sebenarnya sudah cukup lama dimulai, yaitu sejak tahun 2006! Program tahunan ini tidak hanya ditujukan bagi anak muda saja tetapi juga semua kalangan dan usia. Tujuannya untuk memotivasi masyarakat Tanah Air menjadi seorang inisiator serta ideator dan juga tentu saja pencipta aplikasi mobile. Jadi, bukan cuma jadi konsumen / pengguna saja. Dengan ide aplikasi tersebut yang bisa bermanfaat bagi masyarakat, diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup orang lain dan bahkan dapat bersaing dengan produk digital lainnya dari negeri-negeri lain.

As info, program IWIC11 nggak hanya ditujukan bagi developer profesional tapi juga bagi siapa saja yang punya ide!

Untuk tahun 2017 ini, kategori usia dan kalangan yang bisa ikut: Anak-anak dan remaja, pemula, Profesional dan Perempuan. Trus, untuk kategori ide sendiri terbagi menjadi: Entertainment, Utility Media (Media sosial, chatting, e-Book dan lainnya) serta Special Needs.

Ide Kreatif Jadi Uang

Mengapa Harus Ikut Realisasikan Ide Lewat IWIC11?

ide jadi uang

Bukan hanya soal materil, ada banyak lagi keuntungan yang bakal kamu dapetkan dengan ikut program ini:

  • Tentu saja yang pertama ide kreatif jadi uang, yes! Total ratusan juta rupiah sudah disiapkan bagi para pemenang.
  • Publikasi tentu penting. Nah, ide serta aplikasi yang diciptakan bakal mendapatkan publikasi luas sehingga dikenal oleh lebih banyak orang.
  • Peserta bakal dapat mentoring dari mentor-mentor yang sudah berpengalaman agar dapat mengembangkan ide jadi lebih baik lagi.
  • Peserta juga bakal dapat pengalaman untuk mengunjungi beberapa perusahaan global jika memenangkan program ini.
  • Bagi peserta yang menang, mereka bakal dapat funding alias pendanaan serta bertemu investor tentu saja!

Tertarik buat ikutan program ini? IWIC11 “Lauch Your Ideas” bisa kamu akses via website iwic.indosatooredoo.com. daftarkan diri dan tim kamu sebelum tanggal 20 November 2017! Dapatkan kesempatan bimbingan dari ahli serta bertemu investor. Tentu saja hadiah ratusan juta juga turut menanti kamu!

Udah kepikiran atau punya ide terpendam selama ini buat di-share? Segera share ide kamu sekarang juga, yah, sebelum keduluan orang lain. Hehehe.

Kamu mungkin suka tulisan ini!

Leave a Reply