Saat Dimana Perasaan Hati Tak Menentu

Bahkan, sulit bagiku untuk bangun pagi.

Bukan karena tidak bisa melainkan karena tidak mampu.

Ada satu ‘penyakit’ yang tiba-tiba menyerang aku kalau sedang dalam fase galau. Sebut saja ‘galau’. Susah untuk bangun pagi, kadang bahkan terlalu banyak tidur. Bahkan, serasa tanpa harapan kalau tak ada hari esok lagi.

🙂

Pada beberapa posting lalu tentang pekerjaan Content Writer, aku janji akan menuliskan lanjutannya. Namun, kenyataan tak berpihak padaku. Pikiranku stuck, sama halnya saat sekarang aku sedang ingin menumpahkan apa yang aku rasakan. Bahkan untuk menuliskan artikel ini, aku harus mengernyitkan kening berkali-kali untuk melawan perasaan hati tak menentu itu. Agar bisa menulis.

Hati Tak Menentu

Aku sendiri nggak mau langsung bilang kalau ini pertanda depresi walau aku merasakannya. Mungkin juga kamu pernah mengalami apa yang aku alami ini. Sedih tanpa sebab, perasaan hati tak menentu dan tiba-tiba saja bad-mood. Di lain kesempatan pikiran dibanjiri ide, begitu optimis dan tak jarang malah terlalu pede yang akhirnya malah menghasilkan tindakan impulsif.

…dan sayangnya sekarang aku benar-benar bingung bagaimana aku harus menuliskannya. Dalam pikiranku aku sedang ingin memotivasi diriku sendiri, kita, kalian yang sedang mengalami hal seperti ini juga tapi mungkin lain kali, ya.

🙂

Sekian.

Kamu mungkin suka tulisan ini!

Leave a Reply